Deep Freeze


Hari gini masih pusing dengan virus… gak banget deh!!! Kenapa ya masih ada orang yang gak tau ne program (gak promosi lo).. padahal ne software ampuh banget tuk keamanan komputer dari serbuan virus, trojan dan sejenisnya serta dari tangan jahil yang ingin mengerjai komputer lo…

Instalasi dan cara pakenya gampang tinggal klik iconnya dan ikuti perintah selanjutnya,
yang mesti diperhatikan jangan sampai lo lupa mengecek partisi mana yang akan lo bekukan…setelah restart tinggal masukin password n dah beres tuh.. Deep freeze mempunyai 2 status keadaan yaitu frozen dan thawed dalam keadaan frozen perubahan apapun yang terjadi pada komputer lo akan hilang pada saat komputer direstart..untuk melakukan perubahan / penambahan aplikasi maka perlu diaktifkan status thawed… Mengaktifkan/ non-aktif Deepfreeze gampang banget tinggal tekan shift + klik 2 kali icon deep freeze pada toolbar/ systray atau dengan kombinasi ctrl + shift + alt + F6 pada keyboard…

Selama 3 tahun gw memakai deep freeze, compie gw gak pernah ada masalah tuh dengan namanya virus, settingan komputer yang diubah lewat berbagai cara oleh orang yang tidak bertanggung jawab… tinggal restart tuh komputer maka settingan awal akan kembali normal dan virus yang bertebaran dapat dengan mudah di delete manual

Bagi yang mo mencobanya dapat men donlot tool ini di situs resminya http://www.faronics.com itupun dengan masa pakai 2 bulan soalnya shareware sih.. he..tapi gw ada kok yang versi full nya,mau??? donlot aja yah di link download gw.. key…

Advertisements

3 Responses to Deep Freeze

  1. Tata says:

    Makasih banget mas solusi untuk menonaktifkan defreeze,,komputerku baru tak instal defreeze, tapi kmd mau menambah program gak bisa.maklum br belajar?he2,.skr baru ngerti?ternyata mudah ya?.sekali lagi makasih ilmunya?

  2. jr user says:

    eh, cuman mau nambahin. waspada mah virus almanahe… soalx depres tuh dapat di tembus… aku dah pernah coba, ngaktifin tuh virus pas pake deprez… ternyata tembus.
    coba deh pke bitdevender (bukan promosi) coba aja… asik pokoke

  3. ardi says:

    nah sekarang gmn klo deep freezenya ga mo masuk ke pilihan boot…??
    deep freeznya versi 6 kk…??
    gmn cara uninstalnya…??
    =======================
    dah di masukin paswrd dg bnar blum ?klo ttp gak mo tinggal apus file $persi0.sys di drive c,itupun lwat cmd safe mode…smoga brasil yak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: