Aku adalah langit


Aku adalah langit

tempat kehidupan diangkasa
yang memiliki sejuta cinta dalam hidupnya
tak ada lagi gelap , karena terang telah kupunya
tak perlu lagi kucari cahaya, yang kupunya telah memancarkan sinarnya
langit akan bercerita betapa bahagia dirinya
telah ada pada titik dimana ia berada
tak akan ia tatap lagi arah selatan
yang ada sekarang adalah utara
langit berupaya menampakan warna dalam hidupnya
seperti pelangi yang ada ketika hujan telah usai

aku tetap menjadi langit
karena deritanya telah ku rasa
menjadi langit tak selalu bahagia
kadang orang mencintainya tapi kadang membencinya
meninggalkannya seperti lari dari bahaya
tapi aku adalah langit
tak akan pernah berubah

lagit tak akan lagi mencari bintang
bintang kan tetap meninggalkannya ketika pagi datang
yang ku ingin adalah awan yang ada walaupun mentari tlah ada

tapi langit akan tetap membutuhkanbintangnya
suatu hari nanti…
aku tetaplah seorang manusia biasa yang pasti akan menangis

ketika hatinya bersedih,,

aku juga akan tertawa saat ku bahagia.
tapi yang aku tahu pasti aku akan menjadi aku
apapun yang terjadi

Leave a Reply

